Runner Runner (2013)

Film Runner Runner menceritakan tentang Richie (Justin Timberlake) seorang mahasiswa Princeton yang miskin, namun dengan perjudian online yang dia lakukan membuatnya dapat mencukupi kebutuhan sekaligus membiayai pendidikannya. 

Suatu ketika Richie yang kalah besar, memutuskan pergi ke Costa Rica untuk mencari tahu orang yang mencuranginya. Dengan bermodalkan tekad dia pergi menuju Costa Rica, disana dia bertemu seorang konglomerat perjudian online yang ramah dan akan memberinya modal berjudi, Ivan Block (Ben Affleck). Bakat judi yang dimiliki Richie membuatnya cepat merubah kehidupannya. Tapi ada hal yang tak diketahui oleh Richie tentang Ivan, Ivan adalah seorang penjahat yang dincar oleh FBI, Richie yang dipaksa untuk berkerjasama dengan FBI membuatnya sedikit demi sedikit mengetahui sosok di balik keramahan Ivan.
EMBED CODE:
<iframe allowfullscreen="" frameborder="0" height="400" marginheight="0" marginwidth="0" scrolling="no" src="http://nontontv.me/wp/Video/runner-runner-2013/" width="600"></iframe>

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Runner Runner (2013)"

Posting Komentar