Kumpulan Tema / Theme Line K- Pop | J-POP Part 3

Theme Collection Line K - POP ( Boyband and Girldband ) Part3 . Kembali lagi berjumpa dengan saya Putra Pak Asep kali ini saya akan membagikan berupa Tema / Theme Line Gratis kepada anda anda sekalian. Mungkin sebelum nya anda bisa melihat K- POP atau Artis / Aktor Korea Di Part Sebelum nya. Yang Part sebelum nya saya membagikan tema / theme line nya berupa : AK - B 48, BAP, EXO, SNSD, Kim Woo Bin, Lee Min Ho, dan Stefanie Sun.

Nah Kali ini saya akan memnagikan beberapa Tema / Theme Line K-POP seperti : 2NE1, Baek Hyun, Chanyeo, Chennidew,CN Blue, G Dragon dan masih bamyak lain. 



Kumpulan Tema / Theme Line K- POP Part 3Di Android


1. Tema / Theme Line Kim Han - bin

Kim Han-bin (Hangul: 김한빈; lahir pada 22 Oktober 1996), atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya, B.I (Hangul: 비아이), adalah rapper asal Korea Selatan dan leader dari grup hip hop asuhan YG Entertainment, iKON, yang lebih dulu dikenal sebagai Tim B di program Mnet Who is Next: WIN pada tahun 2013.

Sebelum resmi debut pada tahun 2015, B.I menyusun singel debut dari rekan satu labelnya, WINNER, yang berjudul "Empty". Ia juga berkolaborasi dengan Epik High untuk singel "Born Hater". Selain itu, ia ikut terlibat dalam pembuatan, komposisi lirik dan musik untuk semua lagu di Debut Half Album: Welcome Back.[ B.I juga tampil di program MIX & MATCH bersama anggota iKON lainnya, yakni Jinhwan, Bobby, Junhoe, Donghyuk, Yunhyeong dan Chanwoo pada tahun 2014. Dan kini bisa di nikmati Di Messenger Line anda.


Link Download
Download Tema / Theme Line Habbin Bobby | G-Drive



2. Tema / Theme Line SHINEE

Shinee (/ˈʃaɪniː/ shy-nee; Hangul: 샤이니; bahasa Jepang: シシャイニ; digayakan sebagai SHINee) adalah grup penyanyi pria asal Korea Selatan yang dibentuk oleh S.M. Entertainment pada tahun 2008.Grup ini terdiri dari lima anggota, yakni Onew, Jonghyun, Key, Minho dan Taemin. Mereka resmi debut di program musik SBS Inkigayo pada 25 Mei 2008 dengan singel berjudul "Replay".

Sejak debut, Shinee telah merilis sembilan album studio (lima berbahasa Korea dan empat berbahasa Jepang), lima album mini, tiga album live dan beberapa singel Jepang serta remake bahasa Jepang dari lagu berbahasa Korea mereka. Grup ini juga telah meraih banyak penghargaan, menggelar empat tur konser dan membintangi acara realitas mereka sendiri. Shinee dianggap sebagai ikon fesyen setelah menciptakan gaya berbusana yang disebut "Tren Shinee", selain itu grup ini juga dikenal dengan gerakan tari mereka yang kompak dan rumit.Dan kini bisa di nikmati Di Messenger Line anda.


Link Download
Download Tema / Theme Line SHINEE | G-Drive



3. Tema / Theme Line TVXQ

TVXQ (digayakan sebagai TVXQ!; singkatan dari Tong Vfang Xien Qi; Tradisional: 東方神起)[2] adalah duo pop asal Korea Selatan yang terdiri dari U-Know Yunho dan Max Changmin. Mereka dikenal sebagai Tohoshinki (東方神起 Tōhōshinki?) di Jepang dan kadang dipanggil sebagai DBSK yang diambil dari nama Korea mereka, Dong Bang Shin Ki (Hangul: 동방신기). Nama mereka diartikan sebagai "Dewa-Dewa yang Terbit dari Timur".

Dibentuk oleh S.M. Entertainment pada tahun 2003, TVXQ debut sebagai grup musik beranggotakan lima orang, yakni U-Know Yunho, Max Changmin, Hero Jaejoong, Micky Yoochun, dan Xiah Junsu. Grup ini lantas menuai kesuksesan begitu singel debut "Hug" dirilis pada tahun 2004, yang menduduki posisi nomor 4 di tangga lagu bulanan MIAK. Album studio pertama mereka, Tri-Angle (2004) dan Rising Sun (2005) keduanya sangat laris di pasaran dan berhasil mendongkrak popularitas grup ini di seluruh Korea. Di bawah Avex, TVXQ merambah pasar musik Jepang dengan album Jepang pertama mereka, Heart, Mind and Soul yang dirilis pada tahun 2006.


Link Download
Download Tema / Theme Line TVXQ | G-Drive

5. Bonus 


Link Download
Download Tema / Theme Line G Dragon | G-Drive

Untuk Lebih jelas dari data di atas. Anda bisa cari di Wikipedia untuk lebih detail nya.

*Catatan "Tema / Theme Line di Android UPDATE TERUS"


<< Part 2                                                            Comming Soon>>



Nah sekarang anda bisa menikmati K-POP di Line anda tnutk menemati chat anda dengan Keluarga, Teman, atau pun Pacar anda biar makin tambah betah. Sekian artikel Bagi Bagi Kumpulan Line Android Gratis . Tunngu Part Part Selanjutnya. Semoga artikel ini bermanfaat buat anda .


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Tema / Theme Line K- Pop | J-POP Part 3"

Posting Komentar