Kumpulan Full Source Code Web ERP Accounting & Business Management Free Download

Perhatikan bahwa 4,09 mencakup struktur css baru dan yang upgrade dari versi sebelumnya akan mengharuskan cache browser dibersihkan untuk css baru untuk membuat benar.

Instalasi sebagian besar otomatis setelah diekstrak arsip ke direktori di bawah root web-server dan kemudian browsing ke direktori ini. Script instalasi akan menampilkan dengan panduan tentang bagaimana untuk melanjutkan.

Kumpulabn Full Source Code web ERP Accounting & Business Management Free Download



petunjuk instalasi rinci dalam file doc / INSTALL.txt di direktori doc. Jika Anda memiliki kesulitan menginstal dengan script otomatis, penting untuk membaca file INSTALL.txt secara keseluruhan sebelum melanjutkan manual. Sebuah cetakan dianjurkan.


DOKUMENTASI

Dokumentasi pengguna berisi banyak informasi dan dipasang di bawah doc / direktori manual dalam format html. Link untuk itu tersedia dari aplikasi itu sendiri.

MENDUKUNG

Cara utama permintaan dukungan adalah melalui forum di http://www.weberp.org/forum atau daftar pengguna mailing.
Silahkan bergabung daftar di: http://lists.sourceforge.net/lists/listinfo/web-erp-users
jika Anda memiliki pertanyaan. Arsip milis di sourceforge dan instalasi forum masalah posting berisi masalah yang paling umum sehubungan dengan instalasi.

Umpan balik, keinginan dan keluhan didorong untuk kepentingan meningkatkan applicaton tersebut.

PENYEBAB PROYEK

Kontribusi dari kode dan documententation termasuk CARA-KL dengan layar-tembakan dll sangat dihargai. Jika bisnis Anda telah melakukan materi pelatihan tersebut untuk tim Anda sendiri ini tak diragukan lagi akan berguna untuk banyak orang lain dan cara yang produktif yang bisa berkontribusi. Kontribusi dalam bentuk laporan bug atau umpan balik lainnya melalui mailing list di atas juga membantu proyek meningkatkan.

Pedoman untuk berkontribusi kode dalam dokumen di http://www.weberp.org/Development.html

Pengembang tertarik untuk berkontribusi harus membaca dokumen ini dengan hati-hati dan mengikuti panduan di dalamnya. Standar dan konvensi yang digunakan dalam kode yang ketat diterapkan untuk kepentingan konsistensi dan mudah dibaca.

TRANSLATIONS

Semua terjemahan yang tersedia sekarang termasuk dalam arsip download.

Penerjemah harus membaca dokumen http://www.weberp.org/wiki/HowToTranslate yang menjelaskan bagaimana menerjemahkan webERP.

Terjemahan harus dipasang di bawah webERP direktori / lokal dan lokal harus tersedia di web-server.

HUKUM

Program ini adalah perangkat lunak bebas; Anda diizinkan untuk mendistribusikan dan / atau memodifikasinya di bawah ketentuan GNU General Public License sebagaimana dipublikasikan oleh Free Software Foundation; Versi 2 dari Lisensi.

Program ini didistribusikan dengan harapan bahwa itu akan berguna, tetapi TANPA GARANSI; bahkan tanpa jaminan jual dari DAGANGAN atau KECOCOKAN UNTUK TUJUAN TERTENTU. Lihat GNU General Public License untuk rincian lebih lanjut.


Salinan lisensi GNU General Public termasuk dalam direktori doc bersama dengan program ini; jika tidak, menulis ke Free Software Foundation, Inc., 59 Temple Tempat - Suite 330, Boston, MA 02111-1307, USA.

dilansir oleh: info@weberp.org

Perhatikan bahwa serta nama komunitas proyek / pembangunan webERP "weberp.org" adalah nama domain yang dikelola oleh administrator proyek atas nama proyek. Terlepas dari menyesatkan komentar di tempat lain, hak cipta dari semua berkontribusi kode tetap dengan pengembang yang berkontribusi itu dan "weberp.org" proyek adalah nama kolektif untuk tim pengembangan webERP.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Full Source Code Web ERP Accounting & Business Management Free Download"

Posting Komentar