WP Plugin All in One SEO Pack Pro_version 2.3.7.2 Free


Berikut langkah-langkahnya Seting All In One SEO Pack :

Install Plugins All in one SEO, setelah itu masuk ke Menu sidebar All in One SEO, dan atur general setting dan centang Canonical URLs dan disable Use Original Title, Kegunaan Canonical URLs adalah untuk menghindari Duplicate konten di website anda sendiri, seting seperti dibawah ini.

Mengatur general settings all in one seo packSeting Home Page Settings :
  • Isi Home Title dengan Judul websie anda, tentunya yang mengandung kata kunci, dan buat title dengan 11 kata atau cukup 70 karakter, terlalu panjang malah tidak baik.
  • Home Description isi dengan deskripsi website anda, usahakan cari deskripsi situs anda yang terbaik dan seusai, tentunya harus mengandung kata kunci yang sudah anda tentukan dan  pastikan tidak lebih dari 160 karakter.
  • Home Keyword isi dengan kata kunci website anda, dan untuk keyword jangan lupa dipisahkan dengan koma
Mengatur Homepage settings all in one seo pack 
Seting Keyword Settings, Enable Use Keyword dan centang use tags for Meta keyword dan dynamically generate keyword seperti dibawah ini.
Mengatur Keyword settings all in one seo pack

Seting Custom Post Type Settings Seperti dibawah ini.

Seting Custom post type Settings Seperti dibawah ini.

Seting Title Settings, Ganti Pagetitle Format dan post title format seperti dibawah ini.

Mengatur Title settings all in one seo pack

Setings Webmaster Verification dari Google webmaster Tools dan Bing webmastertool, dapatkan kode verifikasi dari google disini dan Bing disini. Setelah anda mendapatkan kode verifikasi, masukkan dan update All in one seo setelah itu klik vaerifikasi pada webmaster kedua search engine tersebut.
Untuk Google Settings Masukkan URL Google plus anda dan Google analytics website anda.

Seting google Settings Seperti dibawah ini.

Seting Noindex Settings Seperti dibawah ini.  Pada dasarnya secara default noindex settings sudah mencentang noidex untuk categories, namun anda jangan lupa untuk menghilangkan centang tersebut.

no-index-settings-all-in-one-seo.gif

*Jangan lupa juga untuk mengisi Title, Description dan Keyword dikolom all in one SEO Pack di bawah Postingan yang anda buat, Sekian Cara mengatur setting dari All in one SEO pack plugins wordpress.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WP Plugin All in One SEO Pack Pro_version 2.3.7.2 Free"

Posting Komentar