Cara Mudah Membagi Bandwith Internet Dengan Aplikasi P2Pover

Cara Mudah Membagi Bandwith Internet Dengan Aplikasi P2Pover - Managemen jaringan internet merupakan hal yang sangat dibutuhkan, tidak dapat dipungkiri baik dari perusahaan besar jaringan internet maupun hingga jaringan dalam lingkup kecil seperti di kos mahasiswa. Dinilai jika kita bisa mengatur atau mengendalikan bandwith yang dikeluarkan untuk user atau pengguna internet maka akan sangat efisien dan terkendali. 

Untuk bisa menerapkan cara membagi akses jaringan internet maka kita akan menggunakan bantuan aplikasi yakni bernama P2Pover. Aplikasi yang menawarkan jasa untuk penggunanya menikmati mengendalikan bandwith internet yang akan digunakan oleh si user nantinya, dan kabar yang menarik ialah aplikasi P2Pover ini dapat kita download dengan gratis. 

Cara Mudah Membagi Bandwith Internet Dengan Aplikasi P2Pover




Berikut ini yang bisa dilakukan oleh p2pover untuk mengatur bandwith jaringan anda:
  1. untuk membagi bandwith dalam jaringan dengan cara Apply Rule to Hosts Selected
  2. dapat memutuskan koneksi user lain dengan cara Drop Hosts Selected dan katanya aplikasi ini lebih ampuh  dari netcut
  3. dapat di gunakan di jaringan yang mendeteksi netcut user
  4. Rules bisa diatur menurut waktu terjadwal mulai dari jam tertentu sampai jam berhentinya juga bisa untuk hari-hari tertentu saja.
  5. Bisa digunakan meskipun anda bukan admin jaringan.
  6. File installernya kecil dan bebas virus (sejauh ini). Pastikan saja anda download dari situs aslinya. Jangan dari yang sudah diupload di situs file hosting.
  7. tidak perlu melakukan setting di sisi client.
Baca Juga :

Demikian informasi dari kami mengenai Cara Mudah Membagi Bandwith Internet Dengan Aplikasi P2Pover, silahkan dicoba dan semoga bermanfaat ^_^

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Membagi Bandwith Internet Dengan Aplikasi P2Pover "

Posting Komentar