Cara Menurunkan Berat Badan


Memiliki tubuh yang proporsional merupakan dambaan setiap orang, baik itu laki-laki maupun perempuan. Karena tubuh yang terlalu gemuk atau terlalu kurus bisa jadi merupakan indikasi dari sebuah penyakit. Bagi orang yang terlalu kurus, menaikkan berat badan bisa disiasati dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi tinggi dan mengandung lemak secara seimbang. Namun bagi orang yang terlalu gemuk, menurunkan berat badan bisa menjadi suatu hal yang menyiksa dan beresiko. Untuk itu Anda harus mengetahui bagaimana Cara Menguruskan Badan Secara Alami Dengan Sehat.

Cara Menguruskan Badan Secara Alami

Cara menguruskan badan dengan cepat

Menurunkan berat badan dapat dilakukan dalam jangka waktu yang singkat jika diperlukan, namun unsur kesehatan juga harus diperhatikan. Tips berikut mudah-mudahan dapat membantu Anda dalam mendapatakan Cara Menguruskan Badan Dengan Cepat :

Cara Menguruskan Badan Dengan Cepat
  1. Atur pola makan secara seimbang agar mendapatkan gizi yang tetap cukup untuk beraktifitas sehari-hari.
  2. Jangan mengkonsumsi makanan berlemak dan gorengan.
  3. Dapatkan istirahat dan tidur yang cukup.
  4. Minumlah air putih yang banyak untuk membantu proses pengeluaran lemak bersama urine.
  5. Hindari konsumsi gula yang berlebih dan minuman bersoda.
  6. Konsumsi buah dan sayur secara sehat. Makanlah buah yang tidak diolah, seperti di jus ataupun dengan paduan es krim dan lainnya.
  7. Yang paling penting dari semua cara hidup sehat adalah olahraga secara teratur. Karena dengan aktifitas fisik yang tepat, Anda bukan hanya bisa sekedar menurunkan berat badan saja tetapi juga mendapatkan bentuk tubuh yang indah.

Cara Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu
Namun jika Anda tidak sempat berolahraga, maka Cara Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu tanpa olahraga mungkin bisa menjadi solusi. Caranya mirip dengan tips di atas, namun dengan tambahan sebagai berikut :

  1. Hindari karbohidrat seperti nasi dan kentang, gantilah dengan mengkonsumsi gandum dan sayuran serta daging yang tidak berlemak untuk mendapatkan energi.
  2. Makanlah dalam porsi yang kecil dan frekuensi yang sering, karena hal ini meringankan kinerja usus sehingga Anda tidak mengantuk setelah makan.
Untuk menerapkan Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami Dan Cepat mungkin adalah sesuatu hal yang sulit, namun sulit bukan berarti tidak mungkin. Agar proses diet maksimal ada beberapa tips yang bisa diaplikasikan :

1. Disiplin
Usahakan untuk membiasakan diri konsisten terhadap kegiatan dan tujuan Anda. Jika tidak, Anda bisa menyiasatinya dengan mencari partner yang bisa mengingatkan Anda.
2. Berpuasa
Berpuasa dapat dilakukan oleh siapa saja, bukan hanya orang muslim. Karena dengan berpuasa berarti Anda telah membatasi asupan gizi Anda secara terstruktur dan dalam rentang waktu yang jelas. 
3. Olahraga
Sesibuk apapun Anda, berikan waktu untuk beraktifitas fisik. Misalkan berjalan kaki ke kantor, HINDARI lift dan eskalator dan lain sebagainya.
Saat ini Anda telah mengetahui bagaimana Cara Menguruskan Badan Secara Alami Dengan Sehat. Saatnya Anda melaksanakan, bertindaklah dan jangan hanya berpikir. Satu hal yang perlu diingat sebisa mungkin hindari penggunaan obat pelangsing, karena biasanya menimbulkan efek yang kurang baik terhadap tubuh.

Source : Google

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Menurunkan Berat Badan"

  1. Bagi yang mau nonton Bioskop Pengganti INDOXXI
    Disini kita telah sediakan berbagai LInk Untuk nonton guys

    Nonton Film Bioskop & Download Film Sub Indo
    LINK NONTON 1 >> indoxxi
    LINK NONTON 2 >>Bioskopkeren
    LINK NONTON 3 >>layarkaca21
    LINK NONTON 4 >>lk21

    LINK NONTON DRAKOR 1>> Drakor NObar24,
    LINK NONTON DRAKOR 2>> DRAKOR SUB INDO

    BalasHapus