Cara Terbaru Deposit Dana di OctaFX 2015

Cara Deposit Dana di Broker OctaFX Tahun 2015
Hallo Traders, kali ini kami akan memberikan informasi tentang cara Deposit Dana di Broker OctaFX. Sebenarnya update cara deposit ini tidak begitu beda dengan yang sebelumnya, namun ada beberapa pembaruan yang perlu kita ketahui. Nah, yuk kita simak langkah-langkah deposit uang di OctaFX.




Cara Terbaru Deposit Dana di OctaFX 2015

Sebelum masuk ke tahap awal, pastinya Anda harus memiliki akun OctaFX yang sudah terverifikasi (Verified). Jika Anda belum mempunyai akun, silahkan lakukan registrasi disini: Registrasi OctaFX. Untuk lebih mudahnya, ikuti panduan registrasi OctaFX disini: Panduan Buka Akun OctaFX.

Kenapa akun OctaFX harus terverifikasi terlebih dahulu? Tujuannya supaya proses administrasi data Anda di broker OctaFX. Kalau kita mentransfer dana tanpa menunggu akun terverifikasi, akan kesulitan nanti di saat penarikan dana. Syarat yang dibutuhkan untuk memverifikasi akun OctaFX itu merupakan scan atau foto KTP (Kartu Tanda Penduduk) yang valid, bisa digantikan dengan SIM (Surat Izin Mengemudi) yang valid.

Kenapa harus OctaFX? Karena untuk trading di OctaFX hanya membutuhkan modal minimal Rp 50.000 saja.

Oke, jika Anda sudah memiliki akun OctaFX yang verified, maka kita bisa melanjutkan ke tahap awal.

1. Langah Pertama: Pilih akun real yang akan dideposit.
Cara Deposit - Pilih Jenis Akun OctaFX

Pertama-tama, login melalui link OctaFX Indonesia: my.idnoctafx.com, pilih akun live yang akan kita deposit. Lihat gambar diatas.

2. Langkah Kedua: Pilih Jenis Pembayaran
Cara Deposit - Pilih Jenis Pembayaran OctaFX

Pada tahap ini kita akan memilih metode pembayaran yang disediakan oleh broker OctaFX. Berikut merupakan metode pembayaran yang disediakan oleh broker OctaFX:
  1. Kartu Kredit (Visa/Mastercard)
  2. Neteller
  3. Fasapay
  4. Bank Lokal Indonesia (BCA, Mandiri, dan BNI)
  5. MoneyBookers
  6. China UnionPay
Nah, untuk metode pembayaran kami merekomendasikan pembayaran via bank lokal dan Fasapay. Buat Anda yang ingin mempunyai akun Fasapay silahkan daftar disini: FASAPAY. Untuk deposit melalui bank lokal dibutuhkan waktu 1 s/d 2 jam agar masuk ke akun trading kita.

Buat Anda yang ingin melakukan transfer melalui bank lokal, silahkan pilih "Indonesia Local Banks", kemudian pilih Bank lokal yang Anda kehendaki. Untuk mempermudah proses verifikasi transfer, maka pada saat Anda melakukan pembayaran via Mobile Banking atau Internet Banking, harap masukkan memo/komentar transfer seperti berikut: "Deposit Akun 123456".

Setelah memastikan informasi metode transfer, klik tombol "Notifikasi Sesudah Transfer" yang berwarna biru.

3. Langkah Ke-Tiga: Masukkan Nominal dan Jenis Mata Uang
Cara Deposit - Masukkan Jumlah Transfer
Pada tahap ini Anda akan diminta untuk memasukkan nominal dan jenis mata uang yang akan Anda transfer. Untuk input jumlah mata uang, anda cukup mengetik angka saja. Setelah itu lanjutkan dengan klik tombol "Permintaan" di bagian bawah.

4. Langkah Ke-Empat: Konfirmasi Permintaan Transfer
Cara Deposit - Konfirmasi Permintaan Transfer
Pada tahap ini, akan muncul halaman yang meminta Anda untuk memeriksa kembali apakah data pembayaran yang akan Anda lakukan sudah benar atau tidak. Jika sudah benar, maka lanjutkan dengan klik tombol "Permintaan". Jika berhasil, Anda akan menuju ke halaman "Riwayat Deposit".

Proses verifikasi deposit ini akan berlangsung selama 1 s/d 2 jam. Akun Trading Anda akan terisi secara otomatis.

Itu dia cara deposit terbaru di broker OctaFx tahun 2015. Jika ada pertanyaan, silahkan berikan komentar pada kotak komentar yang tersedia dibawah.

Salam Sukses,

Topik Forex

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Terbaru Deposit Dana di OctaFX 2015"

Posting Komentar