Galau karena Game Highly Compressed

Assalamualaikum

Halo sahabat terong, kali ini gue mau ngebahas apa itu Game highly compressed
Akhir" ini gue disibukin sama liat" walkthrough game" terbaru di youtube, kayak walkthroughnya GTA V ataupun Assasin Creed, karena gue manusia normal, tentu dong gue pingin mainin tuh game.

karena di kota gue yang kecil ini kagak ada toko game PC, maka gue cari cara lain, yaitu minta sama temen" gue tercinta (bilang aja pengen gratisan).

Eh bukannya dikasih malah sana yang minta sama gue untuk dicariin tuh game *capek deh, lalu ada temen gue yang nyaranin buat download game highly compressed,

APAAN TUH GAME HIGHLY COMPRESSED!!!

Game Highly Compressed ialah, game yang udah dikompres ukurannya jadi kecil, kan kita tau tuh, game" kayak assasin creed ukurannya gede banget tuh, kalo di download mah bisa ratusan taun buat gue dengan internet yang lelet gini.
akhirnya sepulang sekolah gue cari tuh game highly compressed dengan percobaan game lawas yaitu COD 4 Modern Warfare
Itu tuh gamenya, lawas kan :D

Setelah gue browsing lama, akhirnya gue dapetin website yang nyediain tuh game highly compressed
Sapa yang gak tergiur cobak dari besarnya 6 giga jadi 97 mb WTF!!!
akhirnya gue download tuh game, lalu gue ikutin cara instalnya namun apa yang terjadi,
bener sih proses instalnya normal, namun waktu gue klik icon aplikasinya, malah ada kata"" eror
Alamak gue salah apa, lalu gue liat komen"nya emang tuh game highly compressed emang dasarnya untung"an bro, bisa work bisa kagak, walaupun si empunya website udah bisa mainin, tapi belum tentu PC kita bisa nginstal tuh game,

Jadi saran gue ya bro mending kita beli tuh game di toko game, atau order online,
cuman sekitar 30000 rb bro di toko online, namun belum ongkir ya bro,
kalo emang pingin gratisan ya mending download yang bergiga" itu gaes,

NB: rata" juga website" game highly compressed banyak tipu"nya gaes, kadang kita cuman diarahin ke website adsense, kan sangat anjing banget kan gaes, kita gak untung, malah rugi waktu, mau cepet malah bumpet

oke itulah pengalaman gue sahabat terong, apabila sahabat terong ada yang ingin berbagi pengalaman silahkan komentar atau, contact gue oke

See You,
Wassalamualaikum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Galau karena Game Highly Compressed"

Posting Komentar