DOWNLOAD LATIHAN SOAL UN SESUAI KISI-KISI UN 2015 BESERTA PEMBAHASANNYA


Pelaksanaan UN tahun 2015 tinggal beberapa bulan lagi. Sampai sekarang, UN bukan satu-satunya syarat kelulusan, akan tetapi merupakan salah satu dari syarat yang harus dipenuhi, bahkan bisa dikatakan sebagai syarat mutlak.
Ujian Nasional tahun ini akan lebih sulit dari tahun-tahun sebelumnya. Selain menggunakan 20 paket soal, kemungkinan tahun ini tingkat kesulitan soal ditingkatkan. Apabila tahun kemarin tingkat kesukaran soal sebesar 10%, maka tahun ini soal yang dianggap sukar akan ditingkatkan.
Namun demikian, tiada kata untuk menyerah. Ingat, selain keberhasilan berasal dari ridho ALLAH, juga berasal dari usaha kita sendiri. Oleh karena itu, bagi teman-teman yang akan mengikuti UN (termasuk saya sendiri), persiapkanlah diri teman-teman dengan sebaik-baiknya. Salah satu caranya adalah dengan berlatih soal-soal Ujian Nasional yang sesuai dengan kisi-kisi Ujian Nasional tahun 2015.
Oleh karena itu saya sudah meng-uploud contoh-contoh soal latihan UN yang memiliki kemiripan dengan kisi-kisi Ujian Nasional SMP / MTS tahun 2014-2015.


PERHATIAN!!!!
Karena file tersebut berformat RAR, maka untuk membukannya harus menginstal aplikasi pembuka file RAR/ZIP terlebih dahulu.!!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DOWNLOAD LATIHAN SOAL UN SESUAI KISI-KISI UN 2015 BESERTA PEMBAHASANNYA"

Posting Komentar