Prolog

SALAM KENAL

Hallo, perkenalkan saya Steve atau biasa dipanggil Setip.
Blog ini (TopikForex.blogspot.com) adalah salah satu dari beberapa blog yang saya buat untuk keperluan pribadi saya sebagai Blogger.

Alasan saya membuat TopikForex adalah karena mempunyai pengalaman bekerja di perusahaan Futures (perusahaan pialang bursa berjangka yang ada Forex, Emas, Indeks, dll). Maklum, menjadi blogger (yang paham apa itu SEO dan Internet Marketing) itu bisa bekerja dimana saja.

Sekali lagi, saya bukanlah Trader. Semua isi artikel dari blog ini murni bukan 100% dari saya. Saya hanya ingin berbagi. Jadi harap maklum kalau nantinya saya tidak bisa memberikan jawaban yang 100% akurat kebenarannya kepada Anda.

TUJUAN

Tujuan saya mengelola blog ini adalah Sharing & Profit, berikut penjelasannya:
  1. SHARING, memberikan informasi yang penting bagi pembaca yang ingin mendapatkan panduan dan informasi tentang Apa itu Trading Forex, Bagaimana Memulai Trading, Cara Buka Akun Trading, dan Informasi Broker Forex.
  2. PROFIT, mem-promosikan perusahaan broker tempat saya bekerja (Monex), sehingga mendapatkan value dan profit bagi saya pribadi dan perusahaan tempat saya bekerja.

VISI & MISI

Rasanya kurang lengkap kalau blog ini tidak punya visi dan misi. Mari simak visi dan misi blog ini:
  • VISI. TopikForex.blogspot mempunyai visi untuk menjadi penyedia panduan lengkap seputar Trading Forex, Emas, Indeks & CFD kepada masyarakat umum di Indonesia.
  • MISI. TopikForex.blogspot mempunyai misi ujtuk menjadi blog yang bisa memberikan ilmu, referensi yang akurat seputar dunia Forex online trading.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prolog"

Posting Komentar