Dallas Buyers Club (2013)

Jika anda dinyatakan secara medis telah mengidap suatu penyakit dan hanya punya waktu selama 30 hari untuk menikmati kehidupan, apa yang akan anda lakukan? Banyak yang mungkin akan memilih melakukan apa yang selama ini belum pernah mereka lakukan, ketimbang mencari jalan lain yang kemungkinan besar juga akan berakhir dengan kegagalan. Film ini akan menggambarkan sikap yang kedua, upaya pantang menyerah yang inspiratif, Dallas Buyers Club. 

Ron Woodroof (Matthew McConaughey) merupakan seorang cowboy rodeo dengan cara berpikir yang sangat konservatif. Memiliki jiwa yang bebas menyebabkan Ron hanya akan melakukan apa yang ia suka. Aksi menipu walaupun memiliki kenalan polisi bernama Tucker (Steve Zahn), menggunakan narkoba dosis berat, bercinta dengan berbagai wanita, sistem kehidupan itu masih terus ia terapkan bahkan ketika Ron telah dinyatakan mengidap AIDS oleh Dr. Sevard (Denis O'Hare) dan Dr. Eve Saks (Jennifer Garner).
EMBED CODE:
<iframe allowfullscreen="" frameborder="0" height="400" marginheight="0" marginwidth="0" scrolling="no" src="http://nontontv.me/wp/Video/dallas-buyers-club-2013/" width="600"></iframe>

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dallas Buyers Club (2013)"

Posting Komentar