Cara download Buku di google books


Kali ini susuw crots akan membagikan cara downloaad buku di google books, mungkin dari sobat pernah menganggap kalau google book itu tidak bisa di download, saya dulu juga menganggap begitu sob tetapi setelah saya baca buku di perpustakaan sekolahternyata bisa di download ,kalau gak salah judulnya “Maser hacker Vs Craker” , dan siapa sih yang gak kenal google book (tempat yang menyediain banyak sekali buku dari kategori apas aja ) . dan langsung  saya coba deh sob dan ternyata bisa , dan sangat gampang sekali dan free( gratis) lagi , google books bisa didownload dari:
-Screencapture
- Google book download (http://www.ebook-conventer.com/
-Google book downloader (http://www.gbooksdownloader.com/
Tetapi kali ini saya akan menjelaskan cara mendownload google books dengan Google Book Downloader saja karena menurut saya cara inilah yang paling gampang  dan praktis , jika sahabat belum mempunyai softwarenya sahabat bisa download disini, jika sudah di download install dulu softwarenya, lalu ikuti caranya ,lihat di gamabar bawah ini:


Jika selesai sahabat atur, sahabat klik start , dan tunggu proses mendownloadnya hingga selesai , itulah sedikits tips yang bisa saya bagikan mudah mudahan bisa bermanfaat .




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara download Buku di google books"

Posting Komentar