Bisnis Tanpa Modal Untung Milyaran [Part 1] / 2


Jumpa lagi sob dengan saya lagi ^_^, setelah tadi saya menjelaskan yang pertama konsep  -Offline -> Offline-> Offline -> Offline disini maka kali ini saya akan menjelaskan konsep yang kedua : -Offline -> Online -> Online -> Offline.
Ok saya akan menjelaskan konsep yang kedua -Offline -> Online -> Online -> Offline , konsep disini yaitu konsep campuran , tapi sebelumnya saya aka mengingatkan kembali cara kerja Affiliate yaitu kita menawarkan produk orang jika kita bisa menjualnya  kita akan mendapat komisi .ok jika sudah ingat akan saya jelaskan kembali , ok saya akan langsung mengambil contoh saja ya sob , kan sudah jelas hehehe J , jemput bola <- .="" ingat="" jika="" o:p="" ok="" sob="" sudah="">
 Pertama kita lakukan adalah menganalisis produk yang ada dan yang kemungkinan bisa di jual di intenet jika misal kita sudah menmukan produk yang cocok misal produknya yaitu wedhus hahaha , ada yang gak tau istilah ini ya hahaha , jika yang belum tau maksudtnya adalah kambing sob :D . jika sudah kita tanya yang punya peternak kambing , anda harus bisa meyakinkanya , soalnya kebanyakan orang desa itu susah dan takut banget kalau bisnis yang ditawarkan itu tidak jelas dikira takut di tipu hahaha jika penjualnya mau maka lajut , misalnya begini : ” Pak mau tidak kambingnya saya jual di pasar dunia :D (wkwk lebay) maksudnya internet pak , nanti kambingnya akan saya foto satu persatu nanti akan saya jualin jadi nanti akan saya catat kambing yang ini bapak patok harga berapa begitu seterusnya  gratis kok pak , gimana pak mau tidak? “ dan insya allah jika sahabat memang muka-muka bukan muka penjahat :D pasti mau ekekek, ok jika produk sudah ada maka yang sahabat lakukan sekarang adalah membuat blog  , membuat blog gratis kok sob (saya saranin buatnya di blogspot )dan waktu sahabat membuat blog usahakan linkblognya cantikmisal jika kita menjual kambing berarti yang ideal adalah jualkambing.blogspot.com / bursakambing.blogspot.com sesuai kreatifitasnya sahabat saja , jika sudah buat blognya harus ideal juga.
Sesuai janji pertama tadi saya akan menjelaskan sejelas-jelasnya  , blog yang ideal untuk menjual kambing / menjual produk itu bagaimana? Pertama ,  cari template untuk berjualan seperti toko online , jika mau praktis  di Blog ini juka menyediakan  template toko online kok sob J(gratis , malah kebayakan di blog tetangga di jual template toko online ) , tapi jika sahabat mau membuat sesuai selera sahabat juga bisa buat ,dan juga tersedia cara membuat template di blog ini , jika template sudah dibuat , maka cara yang Kedua, yaitu men SEO kan blog , saya tidak akan membahas cara menSEOkan blog disini karena bisa sangat memakan banyak waktu , tapi tenang bisa anda cari di blog ini J,tetapi saya akan menjelaskan maksud SEO , maskud seo yaitu bagaimana blog kita bisa Optimal di search Engine , misal jika kita klik di mbah google ,dengan keyword “Jual Kambing “ maka blog kita akan muncul diatas sendiri dan pastinya ini bisa sangat menguntungkan bagi sahabat jika blog kita bisa seo , diantara banyak yang melihat blog kita , juga sangat besar kemungkinan untuk membeli produk yang kita hadirkan di blog kita , kalau gak SEO percuma dong jarang yang lihatkalau jarang yang lihat jarang yang beli dong. Jika sudah SEO promosi dengan gratis <- .="" akan="" anda="" atau="" bayar="" berbeda="" berternak="" berurusan="" bisa="" blog="" blognya="" cara="" caranya="" contact="" dan="" dengan="" di="" forum="" gratis="" ingat="" jejaring="" jelaskan="" jualan="" kalau="" kambing="" keunggulan="" komunitas="" mau="" me="" mengomentari="" menjelaskan="" nbsp="" o:p="" pastinya="" promosikan="" saya="" sosial="" tentang="" tinggal="" yang="">
Jika blog sudah ideal , langkah selanjutnya yaitu anda tinggal menunggu hasil / anda bekerja dengan mempromosikan terus , itu  terserah anda . Jika sudah dan ada yang berminat kembali lagi ke tujuan pertama anda , urusan anda dengan penjual dan konsumen , apakah konsumen suruh mengambil langsung ke peternak dengan cara mengirim uang Dpnya terlebih dahulu untuk memesan atau membelinya di tempat and lalu anda suruh ke peternaknya pastinya dengan mengkonfirmasi peternaknya terlebih dahulu, atau pembeli mengirimkan kesuluruhan uangnya untuk membeli kambing tersebut lalu anda kirim antar , itu semua terserah bagaimana penjualan anda (pastinya dengan perhitungan harga ongkos kirim) atau yang lain.

Untuk konsep -Online  ->  Online -> Online -> Online ->Offline akan saya bagikan di kesempatan berikutnya dan bocoranya inilah yang digunakan kebanyakan orang sukses di internet , jika anda tidak mau ketinggalan informasi penting dari Susuw Crots anda bisa membookmark blog ini atau jika anda pengguna android anda bisa download launchernya J

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bisnis Tanpa Modal Untung Milyaran [Part 1] / 2"

Posting Komentar