Menonton Youtube Tanpa Koneksi Internet

Kalian tau Youtube kan? biasa nya di tempat saya sebutan youtube itu dijadikan kata plesetan loh sama temen saya, kan harusnya nama nya youtube(yutub) tapi temen saya manggilnya youtube(yusuf) , kayak nama orang ya :D . yang namanya yusuf jangan-jangan tersedak biji kedondong malah jadi batuk-batuk gitu.

oke langsung aja ke inti nya, tadi cuma hiburan aja, sapa tau bisa buat kalian ketawa, semoga aja ga lucu :D

Youtube merupakan sebuah layanan berbagi video yang dikembangkan oleh Google. Saat ini Youtube telah menjadi layanan berbagi video terbesar, dimana di dalamnya sudah tersimpan jutaan video dari seluruh penjuru dunia.
Agar bisa menikmati video di Youtube dengan nyaman, tentunya kita membutuhkan koneksi internet yang cepat dan stabil. Karena jika tidak, saat menonton video akan sering buffering atau terhenti. Hal tersebut tak jarang membuat kita kesal. Lantas bagaimana jika kita ingin menonton video di Youtube namun tidak memiliki konektivitas yang memadai?
Saat ini Youtube telah menyediakan fitur bagi para penggunanya untuk menonton video secara offline alias tidak memerlukan koneksi internet. Penasaran dengan caranya? Langsungs saja simak baik-baik informasi dari majalahponsel.com berikut ini. Cara yang kami bagikan saat ini menggunakan perangkat Android seperti smartphone ataupun tablet.
vidoe youtube offline
  1. Pertama-tama tentunya download dan instal aplikasi Youtube. Anda bisa mendownloadnya secara gratis via Google Play Store
  2. Setelah itu buka aplikasi Youtube dan cari video yang ingin anda lihat
  3. Setelah itu klik icon download atau add video to offline yang ada di atas tombol subscribe
  4. Pilih resolusi yang anda inginkan dan klik OK
  5. Sampai di sini anda sudah bisa menonton video tersebut dalam keadaan offline atau tanpa koneksi internet
Kadang-kadang ada yang ga bisa didownload loh, ga tau juga kenapa bisa gitu, jadi video tertentu aja yang bisa didownload :D

Sedikit catatan yang harus diperhatikan adalah, saat anda pertama-tama mencari video harus terhubung ke koneksi internet tersebut dahulu. Setelah anda melakukan add video to offline, baru anda bisa menonton ulang video tersebut tanpa melalui koneksi internet, berapa kalipun anda menonton.
Jadi sistem fitur add video to offline ini seperti halnya anda telah mendownload video tersebut sehingga bisa ditonton secara offline. Untuk bisa melihat video-video yang telah anda download, masuk saja ke menu offline. Akan muncul video mana saja yang telah anda add video to offline.
Bagaimana, mudah bukan? Selamat mencobanya dan jangan lupa baca informasi terbaru seputar tips trik gadget menarik lainnya hanya di majalahponsel.com. Sampai jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menonton Youtube Tanpa Koneksi Internet"

Posting Komentar