Cara Melupakan Orang yang Kita Sayangi


Susuw Crots kali ini akan membagikan Cara Melupakan Orang yang kita sayangiSusuw Crots kali ini membagikan Cara Melupakan Orang yang kita sayangi atau , memang enggak enak banget rasanya kalau cinta kita bertepuk sebelah tangan , atau cinta kita tidak di restui , atau alasan yang lainya, 

Langsung saja ke pokok pembahasan 
Cara Melupakan Orang yang kita sayangi , Berikut ini sedikit tips melupakan seseorang , yang menurut admin Susuw Crots lumayan ampuh :
  1. Sadari kalau dia tidak ada rasa seperti yang kamu rasakan.
    jika sahabat masih yakin , kalau dia juga mencintai sobat , maka sungguh sulitlah jika sobat mau move on 
  2. Sahabat juga harus menyadari , mengapa cinta sahabat tidak tidak terbalas. Jika sahabat sudah mengerti alasanya ,  maka anda akan lebih bisa memahaminya.
  3. Cinta Tak Terbalas , bukan akhir segalanya karena masih banyak yang masih mencintai kalian .
  4. Memang benar , kalau melupakan seseorang tidak semudah yang admin katakan. tapi sahabat harus yakin kalau sahabt pasti bisa melupakanya dengan , membuat kesibukan lain seperti berlibur , travel sama sahabat sahabat ataupun keluarga , Yakinlah masih ada orang yang perhatian dan menyayangi Anda.
  5. Cinta Tak Terbalas memang sangat menyakitkan , karena admin sendiri juga pernah mengalaminya #curcol  , tapi sahabat harus fokus ke masa depan , karena masih banyak sesorang yang mencitai kita dan lebih baik dari dia , kalau kita memang bersungguh sungguh melupakan dia .
  6. Jika anda pernah di masa lalu juga dalam keadaan cinta yang terbalas , maka yakinlah kalau sekarang sahabat juga pasti bisa.
  7. Hentikan mencari luka dari dia , karena itu akan malah membuat sahabat menjadi gagal move on
  8. Tanya kepada diri anda “Kenapa saya mau masih mencintai orang yang tidak mencintaiku?” berkali-kali. Anda akan sadar dan akhirnya bisa move on dari cinta yang tak terbalas.

itulah sedikit tips yang bisa admin berikan , semoga lancar untuk move on dari cinta yang tak terbalas ,  selanjutnya admin Susuw Crots akan membagikan cara ampuh melupakan mantan , tapi tunggu di post berikutnya :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Melupakan Orang yang Kita Sayangi"

Posting Komentar