KATA-KATA MOTIVASI SUKSES

 KATA-KATA dan KALIMAT MOTIVASI SUKSES
 ini saya ambil dari buku yang telah saya baca,buku ini sangat membantu saya untuk bermimpi dan mewujudkan cita-cita saya , buku yang berjudul "Menggapai Impian" oleh Joni Lis Effendi ini ssangat bagus  sekali untuk penyemangat saya,
berikut ini sedikit yang akan saya sampaikan yang saya dapat dari membaca buku ini


"Mengenal diri sendiri adalah langkah awal yang paling penting dalam tahapan mengejar impian 
dan cita-cita"


"Kamu mempunyai sesuatu yang idtimewa dan itu adalah anugrah sekaligus tantanga, yang harus di sikapi secara positif demimencapai kesuksesan hidup"


"Kamu memiliki diri yang tangguh, berbakat dan mempunyai banyak kemampuan, persis seperti apa yang kamu  bayangkan pada diri orang lain"

Orang yang sukses adalah mereka yang ahli memanfaatkan anugrah yang mereka miliki dan selalu berorientasi untuk"berarti dan bermanfaat"

"Semua bisa dicapai dengan usaha dan kerja"

"Kamu tidak usah takut kalau kurang berbakat pada bidang apa saja yang kamu geluti itu. Toh,kamu masih bisa "ngengkol" untuk menghidupkan mesin kesuksesan"

"Baangga karena keberhasilan dari jerih payah sendiri lebih di hargai orang ketimbang semuanya tinggal beres"

"Orang sukses bukan tidak pernah jatuh dan gagal. Orang sukses adalah orang yang selalu berpikiran bahwa dirinya adalah seorang pemenang"

"Kehidupan adalah jendela kesuksesan. Makahidplah untuk sukses dan kita sangatmungkin untukmeraihnya karena kita hidup"
Sekian itu saja yang admin ambil dari sedikit wacanan buku yang admin baca, untuk yang mau share/ meng copast harap cantumkan link sumber,
Terimakasih 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KATA-KATA MOTIVASI SUKSES"

Posting Komentar