Kata-Kata Bijak di Film Spongebob


hai sob , kali ini admin Susuw Crots akan mengulas film spongebob squarpants , film lucu ini dan penuh keceriaan ini juga mepunyai kata bijak,  Kata kata spongebob , kata bijak spongebob, kata mutiara songebob , kata lucu spongebob , kalimat spongebob, kata patrick , kata kata mutiara spongebob , kata kata di film spongebob ,Kata - Kata Mutiara Patrick Star.Keren, Lucu, Menarik, dan Mengharukan , yuk langsung di lihat di bawah ini : 

SB: Spongebob
P: Patrick
SN: Sandy
SQ: Squidward
MC: Mr. Crab
KK: Krusty Krab

  • Dulu kau dapat kesempatan tetapi kau gagal Spongebob. Berhentilah hidup di masa lalu karena itu hanya akan menyakitimu.
  • Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali.
  • Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu.
  • Tak apa kawan. Aku mungkin hanya bintang laut yang jelek. Lebih baik aku pergi dari Bikini Bottom. Ini, ambil saja barang-barangku. Tapi aku tak pernah mengambil jaringmu kawan.
  • Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat.
  • TEMAN ADALAH KEKUATAN.
  • Hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu.
  • Seharusnya kau belajar berjalan dulu nak, baru lah kau bisa berlari.
  • Ternyata semua yang berkilau itu belum tentu emas.
  • P berteriak : "AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!!"
    *gua banget T_T*
  • SB : What are you normally do when I'm gone?
    P : Wait for you to get back.

    SB : Apa yang biasanya kamu lakukan saat aku pergi?
    P : menunggu kamu kembali.
    *asli BFF. Mengharukan. Bleh*
  • S: Are you sure want become stupid to be my friend again?
    P: Knowledge can never replace friendship. I want to be a DUMB again...

    S: apa kamu yakin mau jadi bodoh untuk jadi temanku lagi?
    P: Pengetahuan tidak akan bisa menggantikan persahabatan. Aku memilih jadi bodoh!!!
    *duh Pat, asli solider deh lu*
  • P: If you tell your secret to someone, Then it is not a secret anymore.."

    P: kalo kamu memberitahukan rahasia keseseorang, maka itu bukan rahasia lagi.
  • SB: I hate you, Patrick.
    P: I hate you too.
    SB: I hate you no matter what.
    P: I'd hate you even if I didn't hate you.
    SB: I'd hate you even if that made sense.
    P: I'd hate you even if you were me. That's how much I hate you.

    SB: Aku benci kau, Patrick.
    P: Aku benci juga.
    SB: Aku benci kau tak peduli apapun itu!
    P: Aku akan membencimu bahkan jika aku tidak membencimu.
    SB: Aku akan membencimu bahkan jika itu masuk akal.
    P: Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku. Itulah betapa aku membencimu.
  • P: Do you know what is funnier than 23?
    SB: What?
    P: 24

    P: taukah kamu apa yg lbh lucu dari 23?
    SpB: apa itu?
    P:24
    *keren nih gan favorit ane*
  • SB: I'm MAD!
    P: Me too.
    SB: Why are YOU mad?
    P: [looks up, and seethes] I can't see my forehead! Why are YOU mad?

    SB: Saya Marah !
    P: saya juga !
    SB: Kenapa kamu marah?
    P: saya ga bisa melihat dahiku sendiri ! kalo kamu?
  • S : so this is your job?!? sit here and watch tv.
    P: hey its not as easy as it seems..somtimes i lose the remote..somtimes i need to fix the tvb anteenna and somtimes my butt hurts!

    S: jadi ini kerjaan kamu?? duduk dan menonton TV.
    P: Hey, ini tidak segampang yg kamu lihat. kadang saya kehilangan remotenya,kadang saya harus memperbaiki antena tv,dan kadang pantat saya sakit !!
  • S: Patrick, how long has it been?
    [Patrick looks at his watch, which is just drawn on his wrist with crayon]
    P: Aw, I have to draw a new battery for this.

    SB: Patrick, sudah brapa lama kita disini?
    P: (melihat jam tangannya yg digambar sendiri pake pen) wah,saya harus menggambar batere baru untuk ini
    *wkawkwk pinter banget si pinky ini*
  • P: [to a bird] Whistling
    SB: Patrick, I didn't know you speak bird.
    P: That's not bird Spongebob; that's Italian.

    P: (bersiul ke burung)
    SB: Patrick, saya tidak tau kamu bisa bahasa burung.
    P: itu bukan bahasa burung spongebob, itu bahasa Itali.
  • Spongebob: (blows a bubble in the shape of an elephant)
    P: It's a Giraffe !!

    SB: meniup balon dalam bentuk gajah
    P: JERAPAH !!!
  • Patrick: "MINDY! Did you see my underwear?"
    Mindy: "No Patrick"
    P: "Do you want to?"

    Mindy: (tak sengaja melihat celana dalam patrick)
    P: MINDY! apakah kamu melihat celana dalam saya??
    Mindy: tidak patrick
    P: maukah kamu melihatnya?
  • SpongeBob : Remember, Patrick, flatter the customer.
    [knocks on door]
    Fish: Hello?
    P: I love you.
    [Fish slams door]

    SB: Ingat patrick, rayu pelanggannya
    (mengetuk pintu)
    Fish: Hello?
    P: aku cinta kamu
    (orang menutup pintu)
  • P: Is mayonnaise an instrument?

    P: apakah mayonaise sebuah alat musik?
  • P:Are you Squidward?
    SQ: no
    (few second)
    P:Are you Squidward now?
    SQ: NO!

    P:Apakah kamu squidward?
    SQ(org lain mirip squidward): tidak
    (beberapa detik kemudian)
    P:Apakah kamu squidward sekarang?
    SQ(org lain mirip squidward): TIDAK!
  • P: I'll tell you a little story called "The Ugly Barnacle": Once there was a very ugly barnacle. He was so ugly that everybody died. The End.

    P:Aku akan menceritakan sebuah kisah kecil yg berjudul "remis terjelek" pada suatu hari ada seekor remis jelek. Dia sangat jelek sampai semua orang mati. Selesai.
    *cacad banget yang ini. Ngakak guling-guling XD*
  • P: SpongeBob? Pssssssssst, Spongebob? psssssssssssst. I have something important to tell you! Psssssssssssst.
    SB: WHAT!!!
    Patrick:Hi

    P: Spongebob? Psssttttttt,Spongebob?? Pssssssssssssst. Saya mau mengatakan sesesuatu, sesuatu yg sangat penting !!
    S: APA??
    P: Hai *dodol!*
  • SB: Waht did u eat today
    P: A roast beef a chicken a pizza
    SB: No no, just think morning
    P: A roast beef a chicken a pizza

    SB: Apa yang kamu makan hari ini?
    P: Sebuah daging ayam panggang dan pizza
    S: Tidak, tidak, pagi hari tadi??
    P: Sebuah daging ayam panggang dan pizza
  • SN: "Patrick, don't you have somewhere else to be stupid?"
    P: Not until 4:00.

    SN: Patrick, jangan Anda punya tempat lain untuk menjadi bodoh?
    P: Tidak sampai 04:00.
  • P: MY NAMES NOT RICK!!!

    P: NAMAKU BUKAN RICK !!!!
  • Person on the phone: Is this the Krusty Krab?
    P: No, this is Patrick
    Person: Is this the Krusty Krab?
    P:No! This is Patrick!"
    person: Is this the KK?
    P: NO! THIS IS PATRICK!

    Org di telepon: Apakah ini KK?
    P:Bukan,Ini patrick
    Org di Tlp: Apakah ini KK?
    P:Bukan,ini Patrick(bersiul2)
    Org di Telp: Apakah ini KK?
    P:BUKAANN , INI PATRICK
  • P: I don't think this is the real Spongebob. I mean, look how yellow he is"

    Patrick: Saya perpikir kalo ini bukan spongebob asli. maksudku, lihatlah betapa kuningnya dia !
  • P: I LOVE BEING PURPLE!

    P: Saya senang menjadi ungu !!!
    *anjrot buta warna*
  • Patrick: "I HAVE AN ANNOUNCEMENT!" (all the big guys surround him)
    Patrick: "I need to use the bathroom"

    P: Saya punya penggumuman !!! (semua org melihat ke patrick)
    P: saya harus ke WC
  • P: This is boating school? I thought this was spanish."

    Ini sekolah mengemudi? saya kira sekolah bahasa spanyol
  • SB: "It was big, scary, and ate everything!"
    Patrick: "I know!" (Patrick swallows a plate full of food at once)

    SB: Besar,menakutkan,dan memakan segalanya !!
    P: Saya Tau ! (menelan semua makanan yg di piring langsung)
  • (SpongeBob has shaped himself in the form of Texas)
    SB: Hey, Patrick. What am I?
    P: Stupid?
    SB: No, I'm Texas.
    P: What's the difference?

    SB berubah berbentuk negara texas)
    SB:Hey, Patrick. Apakah aku?
    P:Bodoh?
    SB:Bukan,Saya Texas!
    P:Apa bedanya?
  • Patrick: [on Squidward] Yeah, he really needs to go up to the great beyond.
    SB: Patrick, say that again.
    P: That again.
    SB: No, the other thing.
    P: No, the other thing.
    SB: No, what you said before when you...
    P: No, what you said before when you...
    SB: Nevermind, I've got an idea!
    P: Nevermind, I've got an idea!
    *ga usa di terjemahin dah tau gan
  • Mr. Krabs: Patrick, you're fired.
    P: But I don't even work here.
    Mr. Krabs: How would you like a job, starting right now?
    P: Boy, would I.
    Mr. Krabs: You're fired

    Mr.Krab: Patrick,kamu kupecat!
    P:Tapi saya bekerja disini pun tidak
    Mr.Krab: Kalo gitu maukah kamu bekerja mulai sekarang?
    P:Wah Mauuu
    Mr.Krab: Kamu kupecat !!
    *yg ini mrkrabnya yg bikin ngakak*
  • Patrick: I wanna defeat the giant monkey man and save the ninth dimension.
    S: Me too. But that sounds a little too hard. Let's try smaller.
    Patrick: I wanna defeat the little monkey man and save the eighth dimension.

    P:aku mau mengalahkan monyet gede itu dan menyelamatkan dimensi ke 9
    SB: saya juga.tapi kedengerannya keras sekali ayo coba ringankan lagi
    P:aku mau mengalahkan monyet gede itu dan menyelamatkan dimensi ke 9 (suaranya di pelanin)
    *guoooblok tenan. Keren si pinky*
  • Spongebob : selamat tinggal wormy
    P : mengapa matahari selalu terbenam di hari yang indah ini ?
  • Mr.Crab : itu harganya 5 dollar
    Patrick : aku hanya punya 7 dollar
  • Sandy : mengetok pintu
    Patrick : [sambil bawa spongebob lari] tidak ada orang di rumah!


Dibalik sifatnya yang sangat polos *atau bodoh?* itu dia punya berjuta kalimat keren yang awesome.



sumber 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Bijak di Film Spongebob"

Posting Komentar