HP Ponsel Facebook


Photo by : www.google.com


  Hallo sob, seperti yang sudah kita ketahui terkait rumor jejaring sosial terbesar di dunia yaitu Facebook yang akan meluncurkan ponsel Facebook. Tampaknya rumor ini semakin hangat, karena berdasarkan dari salah satu situs Android Police yang penulis dapat dari sumber Yahoo.com, memberikan informasi bocoran spesifikasi ponsel Facebook. Dikabarkan Ponsel ini berkode Myst, yang dibuat oleh salah satu brand ponsel Android yaitu HTC.
      Ponsel ini nantinya berbasis OS Android yang telah dipersonalisasi, dan sesuai dengan namanya Ponsel Facebook, maka halaman muka pada ponsel ini akan menonjolkan berbagai fitur dari aplikasi Facebook. Homsescreen launcher pada halaman muka ponsel ini nantinya bisa di-instal pada ponsel berbasis Android pada umumnya. 
Sistem operasi Android versi Facebook nantinya akan memiliki logo "Facebook Home", dan ada sejumlah fitur istimewa, yaitu aplikasi Faceebook bisa berbentuk jendela di atas jendela aplikasi lainnya, mematikan kunci layar, dan nyala saat ponsel dinyalakan.

Secara rinci berikut ini spesifikasi  ponsel Facebook :
Merek : HTC
Jaringan : AT&T
Platform : MSM 8960 dengan dua inti
Memori : 1 Gb
Layar : 4,3 inci dengan resolusi 720 piksel
Sistem operasi : Android 4.1.2 (Jelly Bean)
Sense : Versi 4,5 (antarmuka)
Kamera belakang : 5 Mp
Kamera depan : 1,6 Mp
Penyimpanan : SD Card
Konektivitas : Bluetooth 4.0, Wi-Fi a/b/g/n

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HP Ponsel Facebook"

Posting Komentar