Cara Berkomunikasi dengan JIN , MAHLUK HALUS atau SETAN ,





Saya cukup yakin bahwa metode komunikasi dengan roh dapat dilakukan oleh siapa saja, asalkan mereka memiliki sedikit kesabaran. Apa yang membuat metode ini sangat sederhana adalah bahwa Anda tidak memerlukan lilin, kristal, dupa dan Anda tidak perlu untuk mendapatkan diri Anda ke dalam kondisi khusus pikiran. Anda dapat memasukkan ke dlm air mana saja dan kapan saja. Anda tidak akan menarik perhatian pada diri sendiri jika Anda tidak ingin orang tahu apa yang Anda lakukan, karena metode ini sangat rahasia.

Pertama Anda perlu pendulum. Yang pertama saya yang digunakan adalah salah satu klip kertas yang lebih besar pada ujung benang (benang menjadi sekitar 3 inci panjang). Tetapi setiap berat di ujung benang atau string akan cukup, tapi Anda bisa membuat yang berbeda sampai Anda membuat satu yang tepat untuk Anda. Sangat baris panjang dengan pendulum yang sangat berat akan merespon lebih lambat. Klip kertas pada akhir sebuah thread adalah cukup baik (saya sarankan untuk pemula sebagai waktu respon sangat baik). Yang saya gunakan adalah garis memancing donat pada akhir dua setengah inci string.

Ketika Anda pertama kali memulai akan sedikit lambat tetapi akan menambah kecepatan. Jika Anda menggunakan klip kertas di ujung benang atau jarum di ujung benang, Anda dapat melihat pendulum Anda tampaknya sedikit bergetar. Aku tidak tahu apa yang membuat itu terjadi, tapi pengalaman saya sehingga Anda mungkin mendapatkan hasil yang sama. Ini terlihat sedikit spooky jika Anda tidak terbiasa. Ketika saya mulai aku tidak mengharapkan ini terjadi.

Anda harus "program" pendulum untuk merespon dengan pergi searah jarum jam untuk
menjawab ya, dan berlawanan untuk tidak. Kecuali anda memiliki alasan yang baik untuk melakukannya sebaliknya wakil saya tidak merekomendasikan hal ini. Pemrograman adalah hal yang kompleks, itu hanya cara mendirikan jawaban ya dan tidak. pendulum tidak akan melakukan loop mewah-da-loop atau sesuatu (setidaknya tidak pernah melakukan itu ketika saya melihat), dan Anda dibatasi untuk pertanyaan-pertanyaan yang dapat dijawab ya atau tidak. Hati-hati untuk menanyakan pertanyaan yang mungkin memiliki "Aku tidak tahu," jawabannya, atau jawaban, ini juga akan muncul sebagai gerakan berlawanan arah jarum jam.

Setelah Anda mendapatkan pendulum Anda untuk menjawab banyak pertanyaan sederhana secara akurat
kali maka Anda siap untuk mulai dowsing pesan dari dunia roh. Saya sarankan masa percobaan sebelum melakukan apapun dowsing serius. Aku hanya berpikir bahwa ini akan bekerja untuk semua orang, saya tidak tahu itu akan berhasil. Jangan biarkan diri Anda terlalu cemas untuk memulai segera dowsing seluruh pesan. Masa percobaan ini untuk keuntungan Anda sendiri. Wikipedia pertanyaan tes bisa seperti memegang pendulum diatas air dan bertanya "air ini",? Atau "Apakah ini jus jeruk," jika pendulum bekerja dengan benar itu akan bergerak ke arah yang benar. Tanyakan pertanyaan yang sama mungkin tiga kali untuk memastikan ini bukan hanya kebetulan, tanyakan kali lebih jika Anda tidak 100 persen% yakin. Jawabannya masih harus sama tidak peduli berapa kali Anda bertanya.

Mari kita berasumsi setelah masa percobaan selama seminggu atau dua Anda mendapat menggantung pendulum Anda; respon waktu untuk pertanyaan Anda sebaiknya tidak lebih dari beberapa detik sekarang, seperti 5-7 detik dan pendulum Anda harus mulai berubah di kalangan . Sisi ke sisi mosi tidak masuk hitungan. Jika Anda khawatir tentang tangan Anda bergerak sedikit saja pengujian dan berlatih terus sampai Anda positif dari perbedaan antara tangan goyah Anda bergerak itu, angin sedikit bergerak, atau jika respon asli. Saya sarankan Anda mencelupkan di tempat di mana angin tidak menjadi masalah.

Berikut adalah rumus untuk dowsing pesan. Jika Anda perlu, menyimpan kertas dan pensil berguna untuk menulis surat-surat seperti yang Anda mencelupkan mereka. Anda akan memecah menjadi bagian-bagian abjad dikelola. Memisahkan vokal A, E, I, O, U, dan Y. Sisanya terpisah ke BCD dan F, GHJ dan K, LMN dan P, dan QRS dan T.
Anda harus mencelupkan pesan surat pada suatu waktu. Anda dapat memulai dengan bertanya apakah Anda memiliki pesan. pendulum akan merespon ya atau tidak.
Kemudian Anda akan perlu mengetahui berapa banyak huruf dalam kata pertama pesan. Lakukan ini dengan bertanya, "adalah kata pertama 5 huruf?" 5 menjadi suatu panjang kata rata-rata. pendulum akan merespon ya atau tidak. Jika tidak ada, tanyakan jika kurang dari 5. Jika ya, maka Anda tahu kata harus 4 huruf panjang atau pendek. Jika tidak ada, maka terus bertanya 6, 7, 8, sampai pendulum memberitahu Anda Anda memiliki nomor yang benar. Kemudian Anda akan membuat ruang di atas kertas Anda untuk setiap huruf, sedikit seperti Anda sedang bermain pria menggantung.

Kini saatnya untuk mencelup kata pertama Anda. Anggap saja kata pertama pesan ini adalah ANDA. Anda akan bertanya pendulum adalah huruf pertama vokal? Dalam hal ini pendulum akan berbalik searah jarum jam untuk ya. * Lalu Anda harus menghilangkan sebagian besar abjad di satu pertanyaan. Sekarang Anda tahu huruf pertama hanya bisa menjadi AEIOU atau Y. Jadi, tanyakan sampai Anda mendapatkan respon positif. Isi surat itu. Sekarang mungkin Anda bisa menebak kata sebelum Anda selesai dowsing itu. Jika itu yang terjadi, bertanya "adalah kata pertama 'Anda'?" dan pendulum akan membiarkan Anda tahu itu, dan Anda bisa melanjutkan ke kata berikutnya.

Sebagai contoh kata kedua Anda adalah "tidak". Anda mengetahui kata tiga
huruf. huruf pertama Anda adalah TIDAK vokal, sehingga Anda dapat mengetahui yang mengatur surat-surat berisi huruf pertama nyata. Anda dapat bertanya, "adalah huruf pertama BCD atau F. pendulum itu berbalik berlawanan arah jarum jam untuk tidak. Katakanlah Anda akhirnya bisa set kanan atau huruf LMN atau P. pendulum itu berbalik searah jarum jam untuk ya, jadi sekarang Anda telah mempersempit tinju surat kata kedua untuk empat huruf cukup cepat.

Salah satu hal pertama saya menggunakan metode ini untuk adalah untuk mencelup nama semangat sejati saya. Nama-nama orang tua kita memberi kita tidak nama sebenarnya kita, kita semua memiliki nama yang benar, dan mungkin nama Anda belum pernah dengar sebelumnya. Tapi pertanyaan besar yang pertama jika Anda ingin tahu. Ini juga bekerja untuk mendapatkan nama-nama roh. Beberapa yang saya datang untuk mengetahui dan berbicara dengan sering Kio, Tsin, Leoluow, Giang, dan Kiamiot. Semua nama Aku tidak pernah mendengar sebelumnya, kecuali untuk Giang, yang saya pikir merupakan sebuah county di Vietnam. Jadi, ketika Anda melakukan mencelup nama sejati Anda, tidak secara otomatis berharap untuk dapat mengenalinya.

Saya tidak bisa cukup menekankan pentingnya masa uji. Aku tidak akan pernah meminta satu orang percaya setiap kata yang saya katakan, untuk melakukannya bodoh. Saya menulis ini dari pengalaman pribadi, dan saya memiliki beberapa orang mencobanya dengan hasil positif, namun mereka bisa saja berbohong padaku jadi aku tidak akan merasa buruk. Dalam semua mata pelajaran yang tidak dapat dibuktikan dengan bukti yang tak terbantahkan beton, hanya pengalaman pribadi harus melindungi Anda terhadap penipu mungkin. Saya tidak akan meminta siapapun untuk mengobati artikel ini berbeda.

Akhirnya, pendulum sendiri tidak beberapa perangkat ilahi, itu alat yang menerjemahkan informasi bawah sadar dalam hal Anda mengerti. Kekuatan yang pendulum muncul untuk menampilkan sebenarnya berasal dari individu menggunakannya.

Berhati-hatilah, yang sprits berkomunikasi dengan Anda juga bisa besar, pendusta lemak, jadi jangan menganggap semua yang mereka katakan adalah benar. Aku akan sangat curiga terhadap setiap sanjungan jelas. Beberapa roh juga sangat buruk spellers. Terakhir, beberapa kata Anda mencelup mungkin tidak masuk akal, seperti serangkaian konsonan, jangan biarkan itu menghalangi Anda, hanya terus mencoba dan pesan akan kembali normal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Berkomunikasi dengan JIN , MAHLUK HALUS atau SETAN ,"

Posting Komentar