Artis Alay "Di Follow Tom Cruise, Agnes Monica Shock!"




Di Follow Tom Cruise, Agnes Monica Shock!

@Grizenzio - Beberapa waktu lalu Agnes Monica menghadiri acara premiere film terbaru aktor ganteng Tom Cruise yang berjudul Oblivion.

Agnes juga sempat mengunggah foto-fotonya pada saat ia berada di Black Carpet, Tidak hanya itu, foto Agnes saat menghadiri acara premiere film 'Oblivon' juga dimuat di websiteTomcruise.com. yang sempat membuat Agnes Monica terkejut.

Namun yang lebih mengejutkan lagi, akun Twitter Agnes Monica yang mempunyai 7 juta lebih follower, Telah di follow oleh Tom Cruise, Sontak Agnes Monica langsung terkejut dan shock setelah mengetahui akunnya di follow aktor tampan sekelas Tom Cruise.

"It was fun at the premiere @TomCruise !!U did great #OBLIVION (btw tx for the follow and for retweeting my tweet earlier (still shocked melet)," tulis Agnes di akun Twitternya.

Agnes juga telah menjawab pemberitaan jika Agnes belum follback, '' sekarang sudah aku folback kok'', ujar Agnes.

Memang kedatangan Agnes Monica sempat di pertanyakan oleh publik, bagaimana bisa Agnes bisa hadir pada acara premiere film 'Oblivion' dan juga berjalan di Black Carpet yang notabenenya biasanya di lewati oleh artis-artis Hollywood.

"Buat yang nanya, itu saya beli tiket or diundang. (Penting ngga ya dijawab? Hahaha) Saya diundang oleh producer Oblivion senyum" jawab Agnes di Twitter.

link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Artis Alay "Di Follow Tom Cruise, Agnes Monica Shock!""

Posting Komentar