13 Tren Desain Untuk 2013

 Apa cara yang lebih baik untuk memulai tahun daripada untuk membuat prediksi - beberapa jelas, beberapa tidak begitu jelas - seperti apa tren akan menjadi lebih banyak digunakan dalam komunitas desain. Setiap tahun tampaknya membawa ide-ide baru kepada masyarakat dan begitu mereka mendapat cukup daya tarik, mereka akhirnya menjadi norma (kita sedang melihat Anda, "menarik untuk me-refresh").
Untuk menghormati tahun, kami memiliki 13 tren desain yang baik kita berharap atau mengharapkan untuk melihat pemerintahan di sepanjang tahun. Jangan ragu untuk mengutip saya di ini di akhir Desember, juga. Aku tidak akan tersinggung.

1. Desain datar

Hal ini tampaknya menjadi pilihan yang paling jelas untuk tren mendatang. desain datar pada dasarnya kebalikan dari masalah realistis-penuh bahwa banyak orang miliki dengan skeumorphism. Sementara mereka pasti bukan yang pertama untuk menerapkannya, ada satu perusahaan yang membawanya ke tingkat yang sama sekali baru.Microsoft.
Windows 8 tampaknya telah membangun nya OS yang sama sekali baru di sekitar gagasan UI benar-benar datar, yang sebagian besar berkisar pada Windows 8 UI (sebelumnya dikenal sebagai Metro) dan Live Tiles. Ini dimulai beberapa waktu yang lalu dengan dashboard XBOX, tapi melihat seluruh OS berputar di sekitar desain datar agak tak terduga pada saat itu. Ini memiliki pro dan kontra, tapi thats dasar-dasar trade-offs.
Microsoft 750x336 13 Design Trends For 2013
Sebuah aplikasi yang lebih baru yang menggunakan desain datar adalah sebuah aplikasi jam alarm yang berjalan dengan nama, Kebangkitan . Seluruh UI kurang segala macam elemen tiga dimensi dengan jenis bersih yang berlaku di seluruh .. Ketika Anda menggabungkan dengan gradien mereka, Anda mendapatkan tampak cantik jam alarm.Memang, kegunaan jam alarm tidak perlu banyak kedalaman sejauh navigasi dan UX pergi, masih membuktikan itu layak, membuat aplikasi sederhana dan menarik secara visual.
Desain datar tidak untuk setiap aplikasi. Namun, akan tanpa ragu menjadi pemberontakan desainer dan pengembang sama yang akan berusaha untuk pendekatan yang sangat sederhana untuk UI aplikasi tiba dan diperbarui pada tahun 2013.

2. Sedikit Buttons (Gestures More)

Gestures 13 Design Trends For 2013Saya sudah membahas ini sebelumnya . Saya juga menempatkan hak ini setelah "Desain datar" karena suatu alasan. Ketika Anda mencoba untuk membuat sebuah aplikasi yang tidak penuh dengan tombol (dan tidak memiliki dimensi visual), Anda secara alami akan resor untuk tindakan kita sebut gerakan. Google pergi untuk kedua # 1 dan # 2 di baru-baru ini merilis Google Maps mereka. Sekarang, tidak semua orang setuju bahwa gerakan adalah pilihan terbaik, tapi di sanalah aku melihat aplikasi masuk 2013.

3. Animasi sebagai Affordance

Hal ini juga ditempatkan secara strategis setelah tren sebelumnya. Bila Anda tidak memiliki tombol untuk menekan atau ikon untuk memilih, Anda bisa hilang seperti apa yang perlu terjadi untuk mencapai tugas yang Anda capai.Meskipun tidak banyak ini dalam aplikasi sekarang (yang saya tahu), animasi kecil dapat digunakan untuk memandu pengguna seperti apa yang perlu terjadi untuk mencapai tugas tertentu.
Contoh terbaik yang saya telah menemukan belum adalah ikon kamera di layar kunci iOS. Banyak orang terbiasa dengan iOS akan lebih dari mungkin resor untuk hanya mengklik bukannya menyeret itu. Daripada tidak melakukan apa-apa ketika ditekan, itu tidak bouncing sedikit naik dan turun, mengungkapkan fitur kamera di bawahnya. Hal ini memberikan petunjuk visual untuk pengguna ketidaktahuan tentang bagaimana menggunakannya dengan benar di masa depan. Dengan menawarkan petunjuk ini, pengguna dapat menangkap hal-hal yang agak cepat.
Bahkan, selama Natal, nenek saya belajar di iPhone-nya setelah hanya satu mencoba. Dia datang kepada saya dan membual bahwa ia menemukan fitur baru. Dia tahu aku akan menghargai penemuan barunya. Bahkan, dia membaca beberapa artikel saya di sini, meskipun tidak memiliki petunjuk mengenai apa yang saya bicarakan. Aku mencintai wanita itu.
Selain dari atas saya ADD saat, dengan menawarkan animasi sedikit sebagai affordance, Anda dapat membimbing orang di sekitar UI tanpa mengacaukan dengan tombol. Ini adalah solusi untuk salah satu trade-off meminimalkan isyarat visual lebih menonjol.
Selain affordance, ada aspek lain dari animasi dan transisi yang signifikan. Kehalusan dan fluiditas. Animasi dalam aplikasi dapat membuat atau menghancurkan pengalaman bagi pengguna dan ketika mereka terasa alami, tidak glitchy itu membuat pengalaman itu yang jauh lebih berharga. Dengan perkembangan semakin tepat dan prosesor mobile mampu menangani banyak lagi, ini harus menjadi prioritas untuk desain mendatang.

4. "Hamburger" menu Laci

Banyak aplikasi yang sudah menggunakan ini sebagai pilihan ikon untuk menu, tapi saya pikir itu akan menjadi jauh lebih universal. Ini adalah cara sederhana untuk menunjukkan bahwa ada daftar pilihan dan itu bisa dilakukan dengan tidak lebih dari tiga garis sejajar.
Salah satu aplikasi tidak menambahkan sedikit menyenangkan untuk ini, meskipun. Di Marco arment yang Magazine , jika Anda memegang tombol selama sekitar tiga detik, tombol menu hamburger tulus berubah menjadi hamburger.Sebuah telur Paskah lezat dari salah satu yang terbaik dalam bisnis ini.
Meskipun tidak begitu banyak dari tren, per se, itu adalah representasi visual yang lebih dari mungkin akan menjadi sesuatu yang universal, lebih dari yang sudah ada.

5. Asli Lebih dari Web

Ini telah agak konsisten sepanjang beberapa tahun terakhir, tetapi sebagai platform asli terus mendapatkan dipersempit dan membuktikan (atau menyangkal) nilai mereka, asli tampaknya menjadi pilihan yang tepat lebih sering daripada tidak.
Aku tidak akan pergi ke detail terlalu banyak karena saya tidak ingin berpura-pura tahu semua keuntungan dan kerugian dari pribumi melalui web, tetapi hal itu tampaknya bahwa semakin banyak aplikasi akan dikembangkan dengan platform tertentu dalam pikiran.

6. Responsif jika tidak Asli

Quartz 750x499 13 Design Trends For 2013Kecenderungan ini kontras dengan di atas, tapi satu yang juga patut dicermati sebagai desainer akan tanpa ragu memilih kedua jalur sepanjang tahun. Ketika publikasi baru datang untuk menjadi dan pencipta ingin menjangkau khalayak yang lebih luas, kadang-kadang platform proprietary tidak mungkin cara untuk pergi.
Contoh terbaik sampai saat ini adalah Quartz . Quartz jauh dari asli, tetapi dirancang sangat responsif dalam arti bahwa ia akan bekerja pada setiap perangkat hampir dengan mudah. Aku bisa membukanya pada iPhone, iMac, atau Permukaan Tablet dan akan bekerja pada dasarnya dengan cara yang sama, menyajikan saya dengan informasi yang sama persis dengan cara yang estetis menarik.
Desain responsif menjadi cara untuk masuk ke untuk menyajikan konten berbasis web. Merancang khusus untuk setiap perangkat di dunia adalah tidak kekurangan mustahil dan alternatif ini terbukti menjadi pilihan yang sangat handal untuk memungkinkan konten untuk konsisten di seluruh platform.

7. Website yang lebih luas

Kecenderungan ini adalah salah satu yang saya benar-benar telah melihat kebalikan dari belakangan ini. Beberapa blog terbaru yang saya sudah mulai untuk mengunjungi akhir-akhir ini memiliki lebar sangat tipis. Hal ini masuk akal dalam beberapa hal, tetapi ketika Anda memiliki pilihan untuk membuat situs responsif, website lebar 700px meninggalkan terlalu banyak ruang putih ketika melihat itu pada "Retina" layar atau 27 "iMac.
Dengan menawarkan website yang lebih luas, juga memungkinkan untuk media visual yang akan lebih menonjol ditampilkan di samping teks. Sebuah gambar dapat berbicara cara yang lebih dari seribu kata dalam beberapa kasus dan memiliki sebuah foto yang indah pada 700 piksel tidak melakukannya keadilan.
Ini akan menarik untuk melihat apakah tren ini tidak mulai mengambil terus pada tahun 2013.

8. Font yang lebih besar

TrentWalton 750x592 13 Design Trends For 2013Ini adalah satu lagi saya sudah mulai melihat. Tampaknya untuk terpanjang kali, 12-14px font yang standar di seluruh web untuk teks tubuh. Baru-baru ini meskipun, saya telah melihat banyak situs malahan memilih font yang jauh lebih besar di kisaran 16-18px untuk hanya teks tubuh mereka. Berikut adalah salah satu oleh Trent Walton .
Hal ini penting dalam kenyataan bahwa dengan desain web responsif, tipografi memainkan peran penting dalam pembacaan konten Anda. Ketika huruf 18px ditampilkan pada iPhone, itu jauh lebih mudah untuk dibaca daripada harus membaca teks 12px. Namun, trade-off ini adalah bahwa ketika artikel lagi ditulis dengan huruf yang besar seperti itu, menjadi agak menjengkelkan ketika melihat pada layar yang lebih besar, kurang pixel padat.

9. Cari lebih besar Input

The Noun Project 750x494 13 Design Trends For 2013Ini adalah salah satu yang saya tidak melihat sampai penulis Industri sesama, Jordan menunjukkan kepada saya.Pencarian menjadi lebih dan lebih dari sebuah faktor penting dalam setiap aspek desain. Dari UX jaringan sosial untuk publikasi UX, fungsi pencarian hampir suatu keharusan untuk memisahkan apa yang kita butuhkan / inginkan dari apa yang kita lakukan tidak.
Kedua The Noun Proyek dan baru Myspace memanfaatkan fungsi pencarian yang sangat besar. Tahun terakhir ini adalah pertama kalinya pencarian Google telah memukul dataran tinggi dan saya percaya itu karena bentuk kepemilikan lebih dari pencari bukan metode terlalu umum.
Meskipun hal ini tidak mengacu pada kolom pencarian besar, jalan telah membuat menyelam besar menjadi fungsi pencarian unik yang custom-made bagi layanan mereka. Berharap banyak dari ini juga.

10. GIF sebagai Unsur Desain

Ini adalah salah satu yang baik balasan Twitter dan sesama penulis Industri ingin melihat pada daftar. GIF tampaknya akan membuat pemberontakan secara online dan langkah logis selanjutnya adalah untuk menggunakannya dalam desain. PNGs cenderung menjadi standar saat ini dan GIF akan memungkinkan untuk cara kode-kurang untuk menambahkan perubahan atau gerak untuk elemen tertentu.
Saya tidak cukup yakin dengan kemampuan teknis ini, karena banyak kali GIF dapat membuat aneh pada perangkat mobile, tapi aku harus setuju dengan semua orang yang mengatakan bahwa banyak orang akan mencoba untuk menerapkan ini di tahun mendatang.

11. Merancang Untuk Manusia

Hal ini tidak begitu banyak seperti tren seperti itu adalah filsafat. Terlalu sering kita terjebak dalam melihat setiap detail tunggal yang kita gagal untuk mengambil langkah mundur dan melihat keseluruhan alasan untuk merancang cara kita lakukan.
Ini juga diketahui bahwa orang menghargai desain yang baik, tetapi dalam hal itu, sebagian besar item yang memegang nilai tersebut juga memiliki sentuhan humanisme yang memungkinkan mereka untuk terhubung dengan desain, produk, dll pada tingkat yang lebih dalam.
Saya merasa seolah-olah ini akan mulai mengambil bentuk yang lebih sepanjang tahun ini. Kita sudah ke titik di mana kita tahu kemampuan sebenarnya dari perangkat yang kita pegang dan gunakan setiap hari. Perlu menjadi tujuan desainer untuk membuat aplikasi, publikasi, dan sejenisnya yang dibuat dengan tidak hanya UX dalam pikiran, tetapi filosofi keseluruhan dan koneksi yang dibuat dengan penciptaan mereka.
Marco arment melakukan pekerjaan luar biasa dengan ini dalam Majalah The . Sementara yang dirancang untuk orang-orang berorientasi teknologi, ia juga kurator artikel sedemikian rupa sehingga bahkan seseorang dengan kurangnya pengetahuan teknologi dapat menghargai artikel yang di dalamnya. Dia tidak datang dengan ide Magazine untuk menjadi cantik (meskipun), ia dirancang untuk menjadi sebuah publikasi yang diselenggarakan nilai, potensi, koneksi, dan pada tingkat yang lebih dalam, filsafat. Manusia mendambakan benda - menjadi mereka fisik atau pada layar - bahwa mereka dapat terhubung dengan.
Sama pentingnya dengan detail teknis, itu adalah pengalaman dengan desain yang akan membuat dampak dengan manusia. Setelah semua, kita tidak di sini untuk membuat produk hanya untuk komunitas desain, kami sedang merancang untuk memperbaiki dunia, seperti murahan kedengarannya. Jika Anda dapat mengubah cara manusia berinteraksi dengan perangkat mereka sehari-hari dengan cara yang signifikan, Anda akan mulai mempengaruhi produktivitas mereka secara keseluruhan dan / atau keadaan pikiran, yang secara langsung berkorelasi dengan masukan mereka ke dalam dunia.
Saya ingin melihat ini sebagai sebuah tren. Apakah itu? Saya tidak yakin. Ini pasti akan menjadi baik meskipun. Tidak ada gunanya memiliki desain pixel-sempurna jika tidak membantu saya menyederhanakan atau memperbaiki hidup saya dalam beberapa hal. Ini sesuatu yang diabaikan agak terlalu banyak.

12. Warna baru (kita sedang melihat Anda, # 00A0D1)

Jika ada satu hal yang sudah stagnan dalam komunitas desain, itu adalah orisinalitas dengan warna. Enam puluh persen dari aplikasi di homescreen adalah satu warna. Biru. Saya memahami teori warna biru di belakang, tapi ayolah, guys. Kami setengah dekade dalam memiliki toko aplikasi dengan ikon untuk mewakili aplikasi, namun satu warna secara konsisten memerintah mereka semua.
Ini bukan hanya ikon, meskipun. Website dari Tumblr ke Pandora yang menyabuni murah hati dengan jumlah yang absurd biru. Teori warna menarik karena semua keluar. Jadi keluar sana dan mengubahnya sedikit. Tidak setiap warna akan bekerja, itu fakta. Tapi tidak ada salahnya bereksperimen dan melangkah keluar dari norma.
Hal ini tidak begitu banyak tren karena permohonan, tapi mungkin dengan sedikit angan-angan, hal ini akan berubah.

13. Vector

Dengan alat yang lebih baik di tangan, hidup desainer sedang dibuat jauh lebih mudah dengan kemajuan dengan vektor. Aku hanya masuk ke desain, tapi aku bisa jujur ​​mengatakan Sketsa adalah salah satu yang paling dipikirkan dengan aplikasi yang tersedia untuk desainer.
Mampu datang dengan satu desain dan skala untuk resolusi layar yang berbeda telah benar-benar tidak pernah sederhana. Jika ada satu hal ada yang ingin dalam hidup mereka itu adalah alur kerja yang lebih efisien dan vektor tidak hanya itu.
Mengharapkan bahkan lebih desainer untuk melompat ke kapal ini pada tahun 2013 karena ada sedikit alasan untuk tidak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "13 Tren Desain Untuk 2013"

Posting Komentar